Buronan KPK, Netizen Sebut Mardani Maming ‘Kembaran’ Harun Masiku

TajukPolitik – Kegagalan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Politisi PDIP, Mardani Maming, mengundang netizen untuk berkomentar.

Mereka ramai-ramai mengatakan kalau Mardani Maming adalah ‘kembaran’ dari buronan KPK lain yang juga berasal dari KPK, yaitu Harun Masiku.

Harun Masiku udah ada kembarannya,” tulis akun @pa****6, sambil menyematkan berita mengenai kegagalan KPK menjemput paksa Mardani H Maming.

Adapun Harun Masiku adalah politisi PDI Perjuangan yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan suap pergantian Antarwaktu (PAW) anggota DPR periode 2019-2024.

Sejak Januari 2020, Harun Masiku menghilang dan tidak tertangkap hingga kini. Pada 29 Januari 2020, KPK memasukkan nama Harun Masiku dalam daftar buron.

Cuitan akun Twitter yang menyamakan Mardani Maming dengan Harun Masiku tersebut berhasil menyedot perhatian warganet lainnya.

Mereka turut mengomentari unggahan tersebut dengan beragam komentar yang bernada menyindir.

Keren dua orang ini dapat ilmu kabur dan menghilang dari mana?” cuit pemilik akun @Ad***min.

Kayaknya sulit bener kalau kader PDIP memang sebelumnya intelnya ngga bekerja,” sambung pemilik akun @M***vi sambil menyematkan dua emoji tertawa.

Satu perguruan dengan Harun Masiku. Ilmu andalannya adalah bisa menghilang,” tambah pemilik akun @so***rs.

KPK (komisi pembuat komedi) lucu show nya,” celutuk @ad*****aj

Ntar lama lama menghilang kayak Harun Masiku. Sampai sekarang aja gak ketemu ketemu. Katanya mau cepet cepet ditangkap, nggak juga tuh,” sindir @di*****m

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!