Senin, 24 Juni, 2024

Bertemu Gibran Rakabuming, Yoyok Sukawi Ucapkan Selamat

TajukPolitik – Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Demokrat, A.S. Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi, mengucapkan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka karena menjadi Wapres terpilih 2024.

Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh Yoyok saat bertemu Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (21/3). Kedatangan dia bersama rombongan legislator Komisi X DPR dalam rangka kunjungan kerja.

Seperti diketahui pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pemilu 2024, Rabu (20/3).

“Kami atas nama Partai Demokrat mengucapkan selamat atas penetapan tadi malam Mas Gibran sebagai Wakil Presiden terpilih. Selamat ini juga bukan hanya untuk pasangan calon, namun juga seluruh rakyat Indonesia yang telah menitipkan amanah kepada pasangan terpilih,” kata Yoyok.

Politikus Partai Demokrat tersebut juga menitipkan harapan kepada Gibran untuk terus membawa kemajuan dan inovasi yang selama ini telah dibangun putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo.

“Harapan kami Mas Gibran bisa membawa bahasa, karakter dari Jawa Tengah. Banyak sekali perkembangan positif di Kota Solo mulai urusan pendidikan, kebudayaan, urusan kepemudaan olahraga dan itu semua nanti bisa ditingkatkan di nasional. Selamat untuk Mas Gibran dan Pak Prabowo,” tutup Yoyok.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!