Selasa, 18 Juni, 2024

Berhasil Raih 7 Kursi DPRD Kabupaten Bandung, Demokrat Berikan Santunan Anak Yatim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bandung yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, Saeful Bachri menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPC Demokrat, Ciparay, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Sabtu, 6 April 2024.

Dalam acara tersebut, Kang Sae sapaan akrab Saeful Bachri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang telah memilih dan memberikan dukungannya terhadap partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

“Alhamdulilah, Partai Demokrat di Kabupaten Bandung meraih suara sampai 204 ribu suara yang mencoblos mendukung partai demokrat, akhirnya kita meraih 7 kursi DPRD Kabupaten Bandung di 2024-2029,” kata Kang Sae.

Dirinya berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dengan perolehan suara 82 ribu.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya yang telah memberikan pilihannya terhadap pribadi saya, selaku anggota DPRD Provinsi terpilih, dimana di Jabar 2 ini saya memperoleh suara 82 ribuan,” sambungnya.

Dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, ia menegaskan akan melaksanakan amanah tersebut agar bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bandung.

“Ini merupakan suara masyarakat yang betul-betul menitipkan pilihannya terhadap saya di Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Semoga amanah ini bisa saya laksanakan, jalankan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, Kabupaten Bandung salah satu daerah yang meraih suara tertinggi.

“Dulu 5 kursi, sekarang menjadi 7 kursi untuk di Kabupaten Bandung,” tuturnya.

“Maka dari itu saya ucapkan puji syukur yang tidak terhingga yang perlu kita ucapkan, atas perhelatan di Pemilu 2024 kemarin,” pungkasnya.

Pada acara tersebut hadir pula anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi yang juga terpilih kembali dengan raihan suara 210 ribu.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!