Apresiasi Menpora Gelar Laga Red Sparks vs Indonesia All Star, Menteri AHY: Semoga Bola Voli Indonesia Semakin Berprestasi

AHY apresiasi laga red sparks vs indonesia all star

TajukPolitik – Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga tokoh dalam bola voli nasional, menyampaikan selamat kepada Menpora Dito atas suksesnya penyelenggaraan Fun Volley Ball yang menyuguhkan pertandingan yang menarik antara Red Sparks vs Indonesia All Star.

“Selamat ya kepada Mas Menpora Dito. Ini luar biasa, Indonesia Arena pada malam hari ini ‘pecah’,” kata AHY usai menyaksikan pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks di Indonesia Arena, Sabtu (21/4) malam.

Menurutnya, Fun Volley Ball dari LPDUK Kemenpora ini menyuguhkan kombinasi antara olahraga yang dikolaborasi dengan hiburan yang dikemas dengan sempurna.

“Kita menyaksikan pertandingan yang seru pertadingannya bagus sekali tapi juga entertainmet atau hiburannya top banget,” ujar AHY yang juga pembina klub bola voli LavAni ini.

Meski Indonesia All-Star menjadi runner up, AHY sampaikan selamat usai dirinya memberikan medali dan tropi kepada seluruh atlet dari masing-masing tim.

“Jadi, selamat kepada Indonesia All-Star yang tadi melawan Red Sparks. Menurut saya menyuguhkan permainan yang menarik dan materi pemainnya juga luar biasa,” paparnya.

Ia berharap Menpora Dito terus mengawal hingga prestasi bola voli tanah air semakin berprestasi hingga ke level dunia dan prestasi cabor olahraga lainnya.

“Semoga bola voli Indonesia semakin berprestasi dan Mas Menpora bisa mengawal semua prestasi olahraga di Indonesia ini,” ujarnya.

Pertandingan voli bertajuk ‘Fun Voleyball’ yang berlansung Sabtu 20 April 2024 di Indonesia Arena, GBK, Senayan Jakarta berlasung meriah.

Ribuan masyakarat padati Indonesia Arena sejak siang untuk melihat pertandingan voli yang mempertemukan Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri vs Indonesia All Star.

Nampak pula Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang duduk di bangku VIP bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

AHY yang juga merupakan tokoh akan mengaku takjub dengan riuhnya para penonton yang memadati Indonesia Arena.

“Ini luar biasa, malam hari ini Indonesia Arena pecah,” ujar AHY saat jumpa pers.

Selain itu, ia juga memuji penampilan para atlet dari Indonesia All Star maupun Red Sparks.

“Pertandingan dan hiburannya bagus. Red Sparks dan Indonesia All star suguhkan permainan menarik,” lanjutnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!