Akhiri Polarisasi, Demokrat Pilih Koalisi yang Komit Jaga Persatuan dan Kebhinnekaan

TajukPolitik – Partai Demokrat ingin mengakhiri polarisasi yang terjadi ditengah masyarakat dan ingin melakukan perbaikan serta perubahan nasib rakyat yang lebih baik kedepannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, di Jakarta, Minggu (26/6/2022).

Herzaky mengatakan Partai Demokrat akan memilih berkoalisi dengan sesama parpol yang bakal mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang lebih berpihak kepada rakyat.

“Berupaya agar harga sembako terjangkau, harganya stabil dan stok tersedia, kemiskinan berkurang drastis, dan pengangguran berkurang drastis. Parpol-parpol yang memperjuangkan perubahan dan perbaikan nasib rakyat di 2024-2029,” jelasnya.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat ini juga menegaskan partai merupakan partai terbuka untuk semua, mengayomi semua, berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Demokrat menghormati perbedaan, dan mengedepankan toleransi.

“Bukan sekedar jualan slogan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, tapi malah mengekalkan polarisasi dan politik identitas demi efek elektoral semata, ataupun menakuti-nakuti kelompok tertentu agar mau mendukung pihaknya di pemilu, misalnya,” pungkasnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!