AHY Temani SBY Berziarah ke Makam Ani Yudhoyono

AHY dan SBY Ziarah

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berziarah ke TPU Yaman Kusir dan TMP kalibata.

Hal tersebut diungkapkan AHY dalam unggahan media sosial pribadinya Minggu (11/2). AHY  berziarah ke makam Ibunda SBY, Siti Habibah binti Abdul Kohar.

“Hari pertama masa tenang, kami sekeluarga mendampingi Pak SBY berziarah ke TPU Tanah Kusir untuk mendoakan Eyang kami tercinta, Ibunda dari Bapak SBY yaitu Ibu Hj. Siti Habibah binti Abdul Kohar,” tutur AHy dalam akun Instagramnya yang dikutip tajukpolitik.com, Senin (12/2).

“Di TPU tadi kami juga sempat videocall dengan @ibasyudhoyono dan @ruby_26 yang sedang berada di dapil Pacitan, Pak SBY juga mendoakan semoga ikhtiar adik-adik kami di Pacitan diberikan kelancaran,” lanjutnya.

AHY berharap, mudah-mudahan tradisi ziarah kami ini bisa menjadi keberkahan tersendiri.

“Al-Fatihah untuk Eyang Habibah,” ujarnya.

Usai berziarah ke Eyang Habibah di TPU Tanah Kusir, AHY bersama SBY, Annisa Yudhoyono, dan Almira Yudhoyono melanjutkan ziarah ke makam Almarhumah Ani Yudhoyono di TMP Kalibata.

AHY merasa damai saat berziarah ke makam ibundanya.

“Damai sekali rasanya bisa menengok Memo setelah aktivitas kampanye yang menguras tenaga, pikiran dan waktu selama 3 bulan terakhir,” ujarnya.

“Meski ziarah kali ini tidak full team, karena @ibasyudhoyono dan @ruby_26 sedang di Pacitan, tapi kami yakin Memo sangat memahami dan mendukung ikhtiar kami semua dalam menyukseskan Partai Demokrat. Partai yang beliau sangat sayangi,” lanjutnya.

AHY pun memehon kepada masyarakat untuk mengirimkan doa kepada Ani Yudhoyono.

“Mohon kiranya teman-teman berkenan mengirimkan doa untuk Ibunda kami, Hj. Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Yudhoyono,” pungkas AHY>

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!