Senin, 24 Juni, 2024

AHY Serahkan Rekomendasi untuk Herman Deru dan Cik Ujang di Pilgub Sumatera Selatan

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan dukungan penuh kepada bakal pasangan calon Herman Deru dan Cik Ujang untuk maju dalam Pilgub Sumatera Selatan. Dukungan ini ditandai dengan pemberian surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh AHY.

“Saya dengan optimis, yakin Bapak Herman Deru dan Cik Ujang menjadi pasangan yang juga menjanjikan. Sudah ada slogan? Sumsel maju terdepan,” kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6).

AHY menjelaskan bahwa rekam jejak Herman Deru telah terbukti selama satu periode menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan. Selain itu, Herman juga telah menunjukkan kinerja yang baik selama dua periode memimpin OKU Timur.

AHY menyatakan kekagumannya terhadap pencapaian Herman yang berhasil menjadikan Sumsel sebagai salah satu dari lima besar daerah penghasil beras. Ia juga memuji Herman atas upayanya dalam menekan angka stunting di wilayah tersebut.

“Demokrat siap semua ya berjuang kita menangkan dan sukseskan hingga saatnya terpilih sebagai pemimpin Sumatera Selatan,” ujar AHY, menunjukkan keyakinannya terhadap rekam jejak Cik Ujang yang merupakan anggota Partai Demokrat. Ia berharap semua kader Demokrat mendukung pasangan tersebut.

Herman Deru menyambut baik dukungan dari Partai Demokrat. Ia yakin bahwa dukungan ini akan sangat membantu dalam memenangkan Pilgub Sumatera Selatan.

“Kami yakin dengan doa dan dukungan luar biasa Partai Demokrat, kami akan memenangkan pilkada di tahun 2024,” ucap Herman.

Pada Pemilu Serentak 2024, Partai Demokrat berhasil meraih 8 dari 75 kursi di DPRD Sumatera Selatan. Selain Demokrat, Herman Deru dan Cik Ujang juga telah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, yang memiliki 10 kursi di DPRD Sumsel.

Dengan dukungan kuat dari Partai Demokrat dan Partai NasDem, Herman Deru dan Cik Ujang optimis dapat memenangkan Pilgub Sumatera Selatan 2024. Mereka berkomitmen untuk membawa Sumsel maju terdepan, sesuai dengan slogan yang mereka usung. Dukungan ini tidak hanya memperkuat posisi mereka dalam kompetisi politik tetapi juga memberikan keyakinan tambahan bagi para pendukung dan simpatisan mereka.

Rekam jejak yang baik dari kedua calon, ditambah dengan dukungan partai-partai besar, diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Sumatera Selatan. AHY dan seluruh kader Partai Demokrat bertekad untuk bekerja keras dalam mendukung pasangan ini hingga berhasil terpilih sebagai pemimpin Sumatera Selatan.

Dengan strategi yang matang dan dukungan yang solid, Herman Deru dan Cik Ujang diharapkan dapat mewujudkan visi mereka untuk Sumatera Selatan yang lebih maju dan sejahtera. Keberhasilan mereka akan menjadi bukti nyata dari komitmen dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam perjuangan politik ini.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!