AHY Ketum Parpol dengan Interaksi Terbaik Bersama Warga Tiktok

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menduduki peringkat pertama kebersamaan Ketum Parpol bersama warga Tiktok berdasarkan jumlah penayangan.

Hal tersebut didapatkan dari data Evello yang merilis Menilai Kebersamaan Ketua Umum Partai Politik bersama warga tiktok dari 1 Juli – 10 Agustus 2022.

Tiktok saat ini bukan hanya sekedar sosial media yang berisi joget-joget saja, namun berbagai konten sudah merambah. Seperti konten politik, berita, olahraga, bahkan berbagai macam informasi bisa didapatkan.

Sehingga membuat pengguna Tiktok semakin banyak di Indonesia. Bahakan yang dulu penggunanya didominasi oleh anak mudadan emak-emak, sekarang ini para politisi, selebriti, dan para pelaku usaha sudah menjadi pengguna Tiktok tersebut.

Hingga April 2022 tercatat sebanyak 99,1 Juta warga negara Indonesia yang menggunakan media sosial Tiktok. Indonesia menjadi negara kedua terbesar pengguna Tiktok setelah Amerika Serikat.

Sedangkan rata-rata pengguna Tiktok di Indonesia menghabiskan waktu sebanyak 23 jam dalam sebulan.

Berdasarkan dari penayangan AHY memiliki 2.579.647 jauh meninggalkan Ketua Umum Partai lain. Bahkan Prabowo Subianto yang berada pada urutan kedua hanya memiliki 1.741.114, kemudian Zulkifli Hasan hanya 80.446, Airlangga Hartarto 8.898,Muhaimin Iskandar 1.692, dan Megawati hanya 708 saja.

Sementara jika berdasarkan Comments AHY juga menempati urutan pertama dengan 6.701, disusul Prabowo 1.649, Zulkifli Hasan 8, dan Airlangga hartarto 4. Sedangkan berdasarkan download Prabowo menempati urutan pertama dengan 3.471, AHY 2.313, Zulhas 41 dan Airlangga 1.

Sementara itu jika berdasarkan share WhatsApp Prabowo menempati urutan pertama dengan 1.350, AHY 1.102, Zulhas 8, Cak Imin 2, dan Airlangga 1.

Kesimpulanya Ketua Umum Partai Politik dengan Interaksi terbaik diraih oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketum Partai Gerindra Parabowo Subianto. Sedangkan Ketum dengan interaksi terendah adalah Zulkifli hasan dan Muhaimin Iskandar. Sedangkan Ketum yang minim interaksi Airlangga hartartio dan megawati Sukarnopoetri.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!