TajukPolitik РDalam upaya kerucutkan nama capres-cawapres 2024, Partai Nasdem, Demokrat dan PKS akan membentuk tim kecil.

Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua DPP Nasdem, Willy Aditya. Ia mengatakan tim kecil tersebut untuk melakukan pendalaman nama capres-cawapres yang bakal diusung.

“Rencana ya kita akan ada pertemuan lagi dalam waktu dekat, tapi tidak sebesar apa yang, kalau kemarin itu kan rombongan besar-besaran, mungkin lebih tim kecil untuk mendalami itu,” ujar Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Dalam pertemuan NasDem dengan PKS dan Demokrat sebelumnya belum membahas nama. Baru membahas platform kerjasama ke depan.

“Belum masuk nama, masih melihat catatan tentang pemilu, kalau mau berkoalisi seperti apa, belum mengerucut. Mungkin pertemuan berikutnya baru bicara nama,” kata Willy.

Tiga nama kandidat Capres NasDem yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa sudah disampaikan kepada Demokrat dan PKS. Tetapi belum mengerucut satu nama.
“Jadi masih menyamakan frekuensi. Kalau ibarat di radio itu lagi muter-muter, lagi dicari mana yang presisi betul. Jadi belum mengerucut pada nama,” kata Willy.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini