Herman Khaeron

TajukPolitik – Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron meresmikan sekretariat baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu.

Herman Khaeron meminta Nico Antonio sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu yang baru untuk merangkul semua elemen partai pasca Muscab Partai Demokrat Kabupaten Indramayu beberapa waktu lalu.

“Setelah resmi ditetapkan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Indramayu definitif, semua elemen partai harus dirangkul. Tokoh-tokoh partai demokrat di Indramayu harus diajak berkomunikasi untuk menjaga kebesaran partai demokrat,” tutur Herman Khaeron disela peresmian kantor DPC Demokrat Kabupaten Indramayu di kawasan ruko Jangkar Mas Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada Selasa (2/8/2022).

Herman Khaeron juga berpesan kepada ketua dan pengurus DPC Demokrat Indramayu yang baru untuk fokus dalam mempersiapkan pemilu 2024 mendatang.

“Pengurus DPC Partai Demokrat Indramayu harus fokus untuk pembenahan partai dan sabar dengan dinamika yang ada,” kata dia.

Partai Demokrat Indramayu sendiri ditargetkan mampu meraih 8 kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

“Awal Demokrat ada di Indramayu kita masih kosong kursi, lalu kita pernah meraih sampai 5 kursi DPRD Kabupaten Indramayu. Sekarang ini masih bertahan 3 kursi, tahun 2024 mendatang harus bisa merain minimal 8 kursi,” tukas Herman Lhaeron.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, Nico Antonio mengaku siap mengemban amanah partai. Ia juga akan melakukan safari politik ke sejumlah tokoh-tokoh partai demokrat Indramayu untuk menyatukan visi dan misi partai.

“Komunikasi dengan sejumlah kalangan pasca muscab tetap berjalan baik. Saya akan terus mengajak semua elemen partai demokrat di Indramayu untuk bersama-sama bersatu untuk kejayaan Partai Demokrat di pemilu 20224 mendatang,” tutur anggota DPRD Kanupaten Indramayu tersebut.

Sebelumnya pada muscab demokrat 2022 lalu, terdapat dua calon ketua DPC Partai Demokrat Indramayu yakni Nico Antonio dan Taufik Hadi Sutrisno. Dalam Muscab tersebut diputuskan Nico sebagai ketua DPC Partai Demokrat oleh tim lima. Nico juga sudah resmi mendapat SK sebagai ketua DPC Indramayu yang diserahkan di DPP partai Demokrat.

Pada peresmian Sekretariat DPC Partai Demokrat Indramayu yang baru tersebut hadir juga Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ratnawati. Para senior Demokrat Indramayu yang sempat menghilang pun nampak hadir kembali untuk berjuang bersama.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini