Minggu, 23 Juni, 2024

Tinjau Kanwil BPN Provinsi Banten, Menteri AHY Harapkan Big Data Center Jadi Inovasi Pusat Komando

TajukPolitik – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Banten, Selasa (26/03).

Ia bersama dengan Kepala Kanwil BPN Provinsi Banten, Sudaryanto berkeliling meninjau layanan yang ada di Kanwil BPN Provinsi Banten.

Salah satu fasilitas yang ditinjau adalah Big Data Center Kanwil BPN Banten. Ruang Big Data Center Kanwil BPN Banten ini menampilkan dashboard data pertanahan dan CCTV yang memantau seluruh Kantor Pertanahan (Kantah) di Provinsi Banten. Fasilitas ini membuat pihak Kanwil lebih cepat mengetahui perkembangan Kantah se-Provinsi Banten.

Melihat seluruh layanan yang ada di Kanwil BPN Provinsi Banten, Menteri AHY berharap layanan tersebut, terutama Big Data Center Kanwil BPN Banten menjadi inovasi untuk menghadirkan pusat komando dan pengendalian. Dengan fasilitas serta sistem teknologi komunikasi dan informasi yang semakin mumpuni, hal ini menurutnya juga menjadi pendorong semangat mewujudkan institusi yang semakin modern dan maju.

Turut mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN dalam kesempatan tersebut, para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian ATR/BPN dan para Kepala Kantah se-Provinsi Banten beserta jajaran

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!