Ucapkan Selamat Idul Fitri, Menteri AHY: Kita Jadikan Momen Ini Penguat Silaturahmi

AHY selanat idul fitri

TajukPolitik – Menteri ATR/Kepala BPN  yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam ucapannya yang diunggah di akun Instagram @agusyudhoyono, ia berharap Idul Fitri membawa semangat silaturahim untuk memajukan Indonesia.

“Semoga kesucian dan keberkahan Idul Fitri senantiasa menyertai kita semua,” ujar AHY dikutip Rabu (10/4/2024). Baginya, kebersamaan masyarakat harus tetap dipupuk untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Ia pun berharap, Indonesia semakin maju dan memberikan keadilan bagi para warganya.

“Mari kita jadikan momen ini untuk memperkuat tali silaturahim dan rasa persaudaraan sesama anak bangsa menuju Indonesia yang semakin adil, maju, dan sejahtera untuk kita semua,” papar dia.

Diketahui AHY yang saat ini menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) tak ikut menemani Presiden Joko Widodo menjalankan Shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu pagi. Berdasarkan keterangan Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, AHY menemani ayahnya, Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Shalat Idul Fitri di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri open house Lebara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Pada kesempatan itu ia hadir bersama keluarganya.

AHY yang mengenakan pakaian Muslim berwarna putih gading didampingi istrinya Annisa Pohan yang juga memakai warna seragam.

Pada kesempatan itu, ia juga menghampiri wartawan untuk memberikan ucapan selamat Lebaran.

“Minalaidin walfaidzin mohon maaf lahir batin,” kata Agus Harimurti Yudhoyono, Rabu (10/4/2024).

Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono juga hadir ke acara open house ini.

“Nggak (hadir). Ada acara di Cikeas,” kata AHY.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!