Menteri AHY Pimpin Rapat untuk Evaluasi Kinerja dan Progres Program Kerja

AHY rapat

TajukPolitik – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memimpin jalannya rapat bersama jajaran pada Senin (27/05).

Rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi progres capaian program kerja sekaligus membahas target-target yang akan dilaksanakan ke depannya.

Adapun capaian program yang dibahas meliputi pelaksanaan Sertipikat Tanah Elektronik, revisi peraturan Hak Guna Usaha (HGU) Perdagangan Karbon atau carbon trading, dan percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Secara lebih rinci dibahas juga progres pendaftaran tanah hasil PTSL secara nasional dan target Kabupaten/Kota Lengkap.

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni serta jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

AHY dalam akun X pribadi miliknya mengaku langsung menggelar rapat bersama Wamen ATR/BPN dan jajaran pejabat teras usai dari Istana Negara, Jakarta.

“Dari Istana Negara saya langsung menuju Kantor Sisingamangaraja untuk memimpin rapat bersama Mas Wamen dan jajaran pejabat teras Kementerian ATR/BPN,” kata AHY.

Dalam rapat itu, AHY mengaku membahas progres-progres dari target yang hendak dicapai Kementerian ATR/BPN.

AHY mengatakan, dalam rapat tersebut dirinya bersama jajaran pejabat teras ATR/BPN turut membahas berbagai agenda yang akan dilaksanakan di penjuru Tanah Air.

“Kami membahas progress dari target-target yang hendak dicapai, juga berbagai agenda serta program kerja yang akan dilaksanakan di berbagai penjuru Tanah Air,” papar AHY.

“Tetap semangat semuanya. Mari terus kejar target-target kita dan berupaya yang terbaik untuk melayani masyarakat Indonesia,” pungkas AHY.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!