Kunjungi Kanwil ATR/BPN Kaltim Disela Kunker ke IKN, AHY: Senang Melihat Pelayanan ATR/BPN di Daerah yang Makin Baik

AHY kunjungi Kanwil ATR BPN Kaltim

Tajukpolitik РMenteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan (ATR/BPN) RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), disela-sela kunjungan kerja (kunker) mendampingi Presiden Jokowi ke Ibu Kota Nusantara (IKN), menyempatkan diri mengunjungi Kantor Wilayah (Kanwil) ATR/BPN Kalimantan Timur (Kaltim) untuk melihat pelayanan ATR/BPN di Samarinda, Kamis (29/2).

Dalam kunjungannnya, Ketua Umum Partai Demokrat ini diajak berkeliling dan melihat berbagai layanan masyarakat di Kanwil ATR/BPN Kaltim. Momen tersebut diunggah dalam akun instragram pribadi AHY, @agusyudhoyono.

“Saya diajak berkeliling dan melihat berbagai layanan masyarakat, salah satunya aplikasi digital untuk memudahkan masyarakat untuk mengukur tanah,” tulis AHY.

AHY juga mengatakan dalam kunjungan melihat pelayanan ATR/BPN di Kanwil ATR/BPN Kaltim ini juga melihat berbagai alat ukur tanah yang baru dan drone untuk menjadikan pengukuran tanah lebih precise.

AHY pun mengutarakan kesenangan dirinya terhadap pelayanan yang diberikan oleh Kanwil ATR/BPN Kaltim.

Karena bagi AHY, masyarakat adalah yang utama. Memberikan pelayanan optimal dan maksimal ke masyarakat harus selalu dilakukan oleh Kanwil ATR/BPN se-Indonesia.

“Senang melihat pelayanan ATR/BPN di daerah semakin baik sehingga masyarakat semakin nyaman dan terlayani secara profesional dan terpercaya,” kata AHY.

Untuk diketahui, dalam kunjungan kerja ke IKN ini, AHY mendampingi Presiden Jokowi meninjau beberapa progres pembangunan, termasuk peresmian groundbreaking pembangunan kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN), seperti kantor Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank Mandiri, serta kantor Istana dan Kantor Kepresidenan.

Tak hanya itu, AHY juga secara door to door (rumah ke rumah) juga memberikan sertipikat rumah kepada warga di Samarinda. Kunjungan kerja ini dimulai pada hari Rabu, 28 Februari 2024 lalu hingga pada hari ini, Jumat, 1 Maret 2024.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!