Kalahkan Sukun Badak 3-0, LavAni Melenggang ke Babak Final Four Proliga

LavAni menang atas Sukun Badak

Tajukpolitik – Tim voli putra Jakarta LavAni Allo Bank Electric mencatat kemenangan gemilang dengan mengalahkan Kudus Sukun Badak dalam tiga set langsung pada pertandingan putaran kedua Proliga 2024.

Laga seru ini berlangsung di GOR Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (9/6).

Dalam duel sengit ini, LavAni yang dilatih oleh Niholas Vives menunjukkan dominasi mereka dengan permainan kuat dan agresif. Fahri Septian dan rekan-rekannya tampil ganas, memastikan kemenangan dengan skor 3-0 (25-18, 25-20, 25-20).

LavAni membuka pertandingan dengan baik, meraih kemenangan di set pertama dengan skor 25-18.

Permainan beringas mereka langsung memberi tekanan besar pada Kudus Sukun Badak, yang kesulitan mengimbangi serangan LavAni.

Di set kedua, LavAni kembali menunjukkan kekuatan mereka. Meski Kudus Sukun Badak memberikan perlawanan, LavAni berhasil menutup set ini dengan skor 25-20, memastikan tempat mereka di final four. Keunggulan 2-0 membuat LavAni semakin percaya diri.

Set ketiga dimulai dengan Kudus Sukun Badak yang memberikan tekanan lebih besar. Namun, LavAni yang sempat tertinggal berhasil menyamakan kedudukan di poin 5-5. Pertandingan semakin sengit dengan kedua tim saling kejar poin hingga kedudukan 7-7.

LavAni kembali unggul dengan poin 13-11, berkat serangan solid dan blok efektif. Meskipun Kudus Sukun Badak berusaha mengejar dengan perlawanan dari Gokhan Gokgoz, LavAni tetap memimpin dengan 18-16. Servis ace dari Fahri Septian menambah keunggulan LavAni menjadi 20-16.

Meskipun Kudus Sukun Badak mendapatkan beberapa poin beruntun, LavAni tidak memberikan kesempatan lebih.

Boy Arnez dan kawan-kawan mencapai set poin dan menutup set ketiga dengan skor 25-20. Kemenangan ini memastikan LavAni sebagai pemenang dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan LavAni atas Kudus Sukun Badak di putaran kedua Proliga 2024 menegaskan dominasi mereka di kompetisi ini.

Dengan permainan yang konsisten dan serangan yang efektif, LavAni berhasil melangkah ke babak final four dengan penuh percaya diri. Pertandingan ini menjadi bukti kekuatan dan kerjasama tim yang solid dari LavAni.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!